SENANG TANPA WASPADA BERUJUNG DUKA

Saat ini Pulau Sumba merupakan salah  1 (Satu) daerah yang dikunjungi para wisatawan asing maupun lokal. Kabupaten Sumba Barat daya yang menjadi salah 1 (satu) Kabupaten yang menyimpan begitu banyak keindahan alamnya, seperti laut maupun air terjun yang begitu menarik untuk dikunjungi. 
Dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Pulau Sumba, diingatkan agar tetap meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi akal hal – hal yang  tidak diinginkan, seperti yang terjadi di Air terjun Pabetilakera,Desa Delo, Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat  Daya. 
Tepatnya hari senin tanggal 17 April 2017 sekitar pukul 15.20 Wita, Masyakat setempat dikajutkan dengan ditemukannya sosok mayat perempuan yang diduga adalah seorang Mahasiswi Undana 3 (Tiga) bernama Adolfiana Renita Talu. Korban diperkirakan tenggelam saat mandi bersama teman – temannya karena tidak bisa berenang. 
Dengan adanya kejadian tersebut, para warga langsung membantu pencarian korban, setelah 5 (Lima) jam lamanya barulah jasat korban ditemukan oleh para warga, kemudian jasat korban langsung di evakuasi oleh warga setempat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolsek Katikutana Berhasil Tangkap Dalang Atas Raibnya Inventaris Kantor Pemda Sumba Tengah

Cuaca Ekstrim Akibatkan Banjir Hingga Ketinggian 3 Meter di KM 12

Peran Polri melalui KP3 Laut Pasca Pelabuhan Waikelo Masuk dalam Rute Kapal Pelni KM Wilis