Minggu, 02 April 2017

PATROLI BERSEPEDA KELILING KOTA WAIKABUBAK SITA PERHATIAN MASYARAKAT


Menciptakan serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban pada masyarakat sudahlah pasti menjadi tanggung jawab dan kewajiban seorang anggota Kepolisian. Banyak hal yang anggota Polisi lakukan guna mewujudkan Sitkamtibmas melalui program dan kegiatan pada tupoksi mereka masing – masing. Begitu pula dengan instansi Kepolisian Polres Sumba Barat, dimana Minggu tanggal 2 April 2017 tim dari Sabhara RU IV Sabhara Turwali melaksanakan Patroli Bersepeda Keliling Kota Waikabubak. Kegiatan yang dibilang cukup unik ini cukup menyita perhatian masyarakat sekitar dimana para anggota Sabhara melakukan patroli.
 Bersahabat, ramah, merakyat serta tak ada batas dengan masyarakat cukup untuk mewakili esensi dan tujuan daripada kegiatan yang dilaksanakan atas perintah dari Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP MUHAMAD ERWIN. Melalui Patroli Bersepeda ini pengendalian keamanan didapat, kedekatan dengan masyarakat diperoleh serta keikut sertaan dalam menjaga lingkungan yang bebas polusi juga tercapai (Car Free Day). Masyarakat sangat senang dan menyambut dengan baik kegiatan Patroli Bersepeda ini, semoga kedepan banyak terobosan yang bisa dilakukan oleh Polres Sumba Barat guna menciptakan Sumba yang aman, tertib dan damai. 

Tidak ada komentar:

Selain Tinjau Vaksinasi, Kapolri Saksikan Langsung Donor Plasma Konvalesen

Jakarta. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan tinjauan vaksinasi di Polda NTT sekaligus menyaksikan langsung donor plasma konvale...