Senin, 24 April 2017

CURANMOR KEMBALI TERJADI, MASYARAKAT DIHARAPKAN SELALU WASPADA

Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini disemua wilayah sangatlah rawan dengan pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Kabupaten Sumba Barat merupakan daerah yang cukup rawan dengan tindak pidana curanmor. Seperti yang terjadi pada Hari Senin tanggal 24 April 2017, sekitar pukul 24.00 Wita. Sebuah motor jenis Honda Revo Absolut dengan Nomor Polisi ED 3184 GA, Nomor mesin JBC1E – 1325443 dan Nomor rangka MH1JBC1109K334175, dengan pemeilik An. Frans Umbu Kaleka. Motor tersebut hilang depan rumah dari saudara Samuel Kaheo yang beralamat di Jln. Adiyaksa, Kelurahan Diratana, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Dengan adanya kehilangan Motor tersebut, saudara Frans Umbu Kaleka selaku pemilik, langsung melaporkan kejadian tersebu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Sumba Barat. Atas dasar laporan tersebut, anggota Polres Sumba Barat terus melakukan penyelidikan.

Dengan adanya beberapa kejadian pencurian kendaraan bermotor (curanmor), diharapkan agar seluruh masyarakat khusunya Sumba Barat, Sumba Tengah maupun Sumba Barat Daya untuk selalu waspada.

Tidak ada komentar:

Selain Tinjau Vaksinasi, Kapolri Saksikan Langsung Donor Plasma Konvalesen

Jakarta. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan tinjauan vaksinasi di Polda NTT sekaligus menyaksikan langsung donor plasma konvale...