GELAR RAPAT PERSATUAN PURNAWIRAWAN POLRI CABANG SUMBA BARAT DAN TATAP MUKA BERSAMA BAPAK KAPOLRES SUMBA BARAT AKBP MUHAMAD ERWIN

Polres Sumba Barat, Telah diselenggarakan Rapat Persatuan Purnawirawan Polri Cabang Sumba Barat dan Tatap Muka Bersama Bapak Kapolres Sumba Barat, hari ini Senin tanggal 10 April 2017 sekitar pukul 09.30 Wita di Aula Mapolres Sumba Barat. Gelar Rapat Persatuan Purnawirawan Polri Cabang Sumba Barat yang dihadiri oleh Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP. MUHAMAD ERWIN ini dipimpin langsung oleh Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Cabang Sumba Barat AKP. (Purn) BLASIUS BALY dimana dihadiri oleh sekitar 30 (tiga puluh) orang Purnawirawan Polri dan Warakawuri Cabang Sumba Barat. Adapun susunan acara serta agenda rapat tersebut adalah sebagai berikut :
  • Sambutan dari Ketua Purnawirawan Polri Cabang Sumba Barat.
  • Arahan dari Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP MUHAMAD ERWIN selaku Pembina Purnawirawan Polri Cabang Sumba Barat.
  • Penyampaian Surat Keputusan Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Daerah Nusa Tenggara Timur.
  • Penyampaian rencana kegiatan Persatuan Purwirawan Polri Cabang Sumba Barat.
  • Penyampaian usulan dan saran dari para Purnawirawan Polri.
  • Penutup.
 Pada kesempatan tatap muka ini, selaku Pembina Purnawirawan Polri Cabang Sumba Barat, Bapak Kapolres menyampaikan agar kegiatan atau pertemuan serupa hendaknya diagendakan rutin. Karena dengan ajang-ajang seperti ini jalin silaturahmi antar para purnawirawan di wilayah Sumba tak akan pernah terputus, dan tentu saja esensi dan tujuan utama dari kegiatan inipun juga dapat tercapai. Arahan dari Bapak Kapolres pun mendapat sambutan yang meriah dari seluruh peserta rapat, dimana ini menunjukkan bahwanya mereka sangat setuju dengan gagasan dari Bapak Kapolres. Akhirnya gelar rapat dan tatap muka inipun berakhir sekitar pukul 12.00 Wita dimana berjalan dengan aman, tertib serta lancar.

Penulis : Faris Budiono
Editor : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek‎

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolsek Katikutana Berhasil Tangkap Dalang Atas Raibnya Inventaris Kantor Pemda Sumba Tengah

Cuaca Ekstrim Akibatkan Banjir Hingga Ketinggian 3 Meter di KM 12

Peran Polri melalui KP3 Laut Pasca Pelabuhan Waikelo Masuk dalam Rute Kapal Pelni KM Wilis