Senin, 17 April 2017

JAJARAN POLRES SUMBA BARAT MENINGKATKAN GIAT PATROLI MALAM

Kejahatan merupakan tindakan dari oknum maupun sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab. Dengan maraknya kejahatan yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat, AKBP Muhamad Erwin selaku Kapolres Sumba Barat memerintahkan seluruh jajaran Polres Sumba Barat untuk lebih meningkatkan giat Patroli terutama pada malam hari. Giat Patroli malam merupakan sebuah tindakan pencegahan dari pihak Kepolisian Resor Sumba Barat.

Sebagai Polsek yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sumba Timur, Polsek Umbu Ratu Nggay terus meningkatkan giat Patroli. Senin tanggal 17 April 2017, Polsek Umbu Ratu Nggay yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Selef E. Katu bersama  Kanit Reskrim, Kanit Provos, KA SPKT, dan 2 (Dua) Orang Anggota melaksanakan Patroli malam. Giat tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun penyelundupan minum keras (Miras) dari kabupaten Sumba Timur.  

Tidak ada komentar:

Selain Tinjau Vaksinasi, Kapolri Saksikan Langsung Donor Plasma Konvalesen

Jakarta. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan tinjauan vaksinasi di Polda NTT sekaligus menyaksikan langsung donor plasma konvale...