Rabu, 01 Februari 2017

Curah Hujan Yang Tinggi Akibatkan Tanah Longsor di KM 6


  Akhir-akhir ini bumi Sumba tercinta selalu diguyur hujan yang terus menerus dan berkepanjangan. Tak ayal, mengingat kondisi geografis wilayah Sumba yang bertebing ditambah dengan tingginya curah hujan, pagi ini di wilayah KM 6 telah terjadi bencana tanah longsor. Akibat dari adanya pergeseran struktur tanah ini, jalan raya di KM 6 mengalami keretakan dimana hampir memakan separoh jalan.

  Berkenaan karena bencana tanah longsor ini terjadi di wilayah hukum Polres Sumba Barat, maka Bapak Kapolres AKBP MUHAMAD ERWIN segera memerintahkan jajaran anggotanya untuk bertugas di tempat kejadian. Dengan sigap para anggota Polres Sumba Barat pun mendatangi tempat kejadian bencana tanah longsor guna melakukan penyelamatan, pertolongan dan relokasi jika dibutuhkan mengingat bencana ini telah merusak jalan utama KM 6. Dimana jalan yang retak ini merupakan jalan satu-satunya akses warga dalam melakukan aktivitasnya. Polisi juga telah memasang garis polisi untuk memberi batasan bagi para pengguna jalan, agar terhindar dari jalan yang retak akibat bencana tanah longsor. (02022017ressb.doc)

Tidak ada komentar:

Selain Tinjau Vaksinasi, Kapolri Saksikan Langsung Donor Plasma Konvalesen

Jakarta. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan tinjauan vaksinasi di Polda NTT sekaligus menyaksikan langsung donor plasma konvale...