Bhabinkamtibmas Brigpol Orlando Mahoklory , Dampingi dan Kawal "PRONA" Warga Loli

  Prona atau Program Nasional Agraria, merupakan kegiatan yang dinanti-nanti oleh warga Loli terkait legalitas asset mereka berupa tanah. Dan pada hari Kamis 9 Februari 2017 kemarin sekitar pukul 08.00 Wita, Bhabinkamtibmas Polsek Loli Brigpol ORLANDO MAHOKLORY bersama para Tim Legal dan seluruh Aparat Desa serta Bhabinsa mengikuti dan mengawal Kegiatan Prona (Program Nasional Agraria) yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanahan Kabupaten Sumba Barat.
  Kegiatan Prona yang diketuai oleh Bapak NATANIEL UMBU DETA ini disambut gembira oleh seluruh warga Loli, dimana desa ini merupakan desa binaan Bhabinkamtibmas Polsek Loli Brigpol ORLANDO MAHOKLORY. Karena dengan diselenggarakannya kegiatan ini proses administrasi pertanahan mereka yang meliputi adjudikasi, pendaftaran tanah sampai penerbitan sertifikat / tanda bukti hak atas tanah mereka bisa dapat segera diperoleh bersamaan dengan para warga lainnya secara bersamaan. Kegiatan Prona (Program Nasional Agraria) ini berakhir pada pukul 17.30 Wita dan berjalan dengan lancar, aman serta tertib. (09022017ressb.doc)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolsek Katikutana Berhasil Tangkap Dalang Atas Raibnya Inventaris Kantor Pemda Sumba Tengah

Supervisi Dir Binmas Polda NTT

Analisa Dan Evaluasi Anggaran Pada Satker Polres Sumba Barat Tahun Anggaran 2017 Serta Pemberian Penghargaan Pada Babinkamtibmas Berprestasi Oleh Kapolres Sumba Barat AKBP MUHAMAD ERWIN