Rabu, 01 Februari 2017

Analisa Dan Evaluasi Anggaran Pada Satker Polres Sumba Barat Tahun Anggaran 2017 Serta Pemberian Penghargaan Pada Babinkamtibmas Berprestasi Oleh Kapolres Sumba Barat AKBP MUHAMAD ERWIN


  Di awal tahun ini seluruh Satuan Kerja akan disibukkan terkait perolehan Anggaran Tahun 2017, tak terkecuali Satuan Kerja Polres Sumba Barat. Hari ini Rabu 1 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 Wita, dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP MUHAMAD ERWIN telah diselenggarakan Kegiatan Analisa dan Evaluasi Anggaran Pada Satuan Kerja Polres Sumba Barat Tahun Anggaran 2017 di Aula Polres Sumba Barat. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat, antara lain Waka Polres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumnda, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Kasat Reskrim, para jajaran Kapolsek, Kasi Propam, Kasium dan Kaur Mintum.

  Kegiatan pagi ini membahas banyak hal terkait rencana pelaksanaan anggaran tahun 2017, mulai dari perencanaan, penyerapan, dan perubahan anggaran hingga pelaksanaan kegiatan. Tak hanya itu, secara spesifikasi Bapak Kapolres juga menyampaikan dan mengharapkan hal-hal sebagai berikut :
  • Kertas Kerja dan TOR/RAB yang sudah dibagikan agar dipahami dan dipelajari oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat.
  • Mengumpulkan Nota Dinas Revisi Anggaran Kepada Kapolres Sumba Barat selaku KPP dengan Tembusan Kabag Ren Polres Sumba Barat jika ditemukan anggaran atau kegiatan yang dalam pelaksanaan penyerapan anggaran atau pelaksanaan kegiatannya mengalami kendala/hambatan maupun kegiatan anggaran yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.
  • Konsisten terkait sistematika penyerapan anggaran yang disepakati setiap tanggal 25 atau akhir bulan, dimana para Kasub Satker harus mengumpulkan Rencana Kebutuhan untuk bulan berikut dan Perwabku untuk bulan sebelumnya atau pertanggungjawaban kegiatan yang sudah dilaksanakan.


  Pada sesi akhir kegiatan, Bapak Kapolres AKBP MUHAMAD ERWIN memberikan penghargaan berupa kambing kepada para Babinkamtibmas berprestasi. Babinkamtibmas berprestasi ini terdiri dari :
  1. Babinkamtibmas Polsek Wewewa Timur, menerima kambing sebanyak 3 ekor.
  2. Babinkamtibmas Polsek Loli, menerima kambing sebanyak 6 ekor.
  3. Babinkamtibmas Mamboro, menerima kambing sebanyak 3 ekor.



  Kegiatanpun berakhir pada pukul 11.00 Wita serta berjalan dalam kondisi aman tertib dan lancar. (01022017ressb.doc)

Tidak ada komentar:

Selain Tinjau Vaksinasi, Kapolri Saksikan Langsung Donor Plasma Konvalesen

Jakarta. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan tinjauan vaksinasi di Polda NTT sekaligus menyaksikan langsung donor plasma konvale...