Melalui Patroli Dialogis, Polsek Loli Rangkul Warga Guna Sukseskan Pilkada


BLOGGER - Polres Sumba Barat ; Menyampaikan imbauan dan informasi kepada masyarakat terkait bersama menjaga kestabilan situasi kamtibmas pada wilayah Sumba mutlak menjadi tanggung jawab seluruh jajaran Polres Sumba Barat. Terlebih jelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 yang tak lama lagi akan digelar, upaya pendekatan kepada masyarakat dengan cara bertatap muka secara langsung untuk menyampaikan visi dan misi Polri demi terciptanya Pilkada yang aman dan tertib menjadi prioritas utama.
Menindaklanjuti hal tersebut, Rabu (11/04/2018) Ka. SPK I Polsek Loli Bripka Jemmi Yonain bersama 2 orang anggotanya telah melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus Sambang ke warga di wilayah Desa Ubu Pede dan Desa Doka Kaka, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Dilengkapi kendaraan patroli Polsek Loli, tim berdialog dengan masyarakat setempat. Disampaikan Bripka Jemmi, agar masyarakat ikut berperan dan berpartisipasi mendukung jalannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur dengan cara tidak menciptakan kerusuhan maupun tindakan lain yang dapat mengganggu proses Pesta Demokrasi ini.
Menutup giat Patroli Dialogis, tak lupa tim menyampaikan point terpenting guna menyempurnakan terciptanya wilayah hukum Polres Sumba Barat yang aman, nyaman, tentram dan harmonis pada saat pelaksanaan Pilkada nanti. Point itu adalah Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH, dimana melalui program ini diharapkan dapat mewujudkan Sumba yang Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolsek Katikutana Berhasil Tangkap Dalang Atas Raibnya Inventaris Kantor Pemda Sumba Tengah

Supervisi Dir Binmas Polda NTT

Analisa Dan Evaluasi Anggaran Pada Satker Polres Sumba Barat Tahun Anggaran 2017 Serta Pemberian Penghargaan Pada Babinkamtibmas Berprestasi Oleh Kapolres Sumba Barat AKBP MUHAMAD ERWIN