Sinergi Antara Bhabinkamtibmas dan Warga Desa Binaan Guna Menuju Pilkada Sukses

POLRES SUMBA BARAT ; Sambang ke desa binaan sekaligus melakukan penyuluhan serta pemasangan Maklumat Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH kepada masyarakat Kampung Kabogara, Desa Tanarara, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat telah dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loli Brigpol Yayan Satrio S. M.

Melalui giat sambangnya Brigpol Yayan menyampaikan dan menghimbau warga desa terkait persiapan jelang Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018. Dimana telah disampaikan di dalam Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat bahwasanya bersama-sama kita harus turut serta menjaga kestabilan situasi kamtibmas di wilayah masing-masing. Diharapkan dengan disosialisasikan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres dapat menstimulan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Sumba Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba.

Bertatap muka secara langsung dengan warga desa binaannya, sang Brigpol memberikan pemahaman kepada mereka tentang bahaya mengkonsumsi minuman keras maupun mengedarkannya. Karena selain dapat merugikan kesehatan, pengedar minuman keras juga dapat dikenakan sanksi hukuman. Tak hanya itu imbauan untuk tidak membawa senjata tajam ke tempat-tempat umum juga turut disampaikan oleh kepanjangan tangan dari Polres Sumba Barat ini.

Masyarakat menyambut baik semua sampaian dan imbauan yang telah disampaikan oleh Brigpol Yayan, karena mereka paham bahwa semua Program dari Polres Sumba Barat adalah untuk kemajuan dan kebaikan seluruh masyarakat Sumba itu sendiri. Besar harapan semua, pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolsek Katikutana Berhasil Tangkap Dalang Atas Raibnya Inventaris Kantor Pemda Sumba Tengah

Cuaca Ekstrim Akibatkan Banjir Hingga Ketinggian 3 Meter di KM 12

Peran Polri melalui KP3 Laut Pasca Pelabuhan Waikelo Masuk dalam Rute Kapal Pelni KM Wilis