Menuju Pilkada Harmonis Bersama Polsek Lamboya dan Warga Desa Binaan

POLRES SUMBA BARAT ; Sambang ke Desa Binaan untuk memberikan imbauan dan arahan kepada warga desa terkait menjaga kestabilan situasi kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat yang tersebar di wilayah.

Untuk itu Kanit Binmas Polsek Lamboya Bripka M. Dohir bersama KSPK Bripka Bernard B. Pay datang berkunjung ke Desa Rajaka. Bertatap muka secara langsung dengan warga desa binaan, Bripka Dohir dan Bripka Bernard berkesempatan menyampaikan terkait bersama-sama menjaga situasi kamtibmas terlebih jelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 di Kabupaten Sumba Barat.

Tak ketinggalan, keduanya juga menyampaikan kepada warga desa tentang Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH. Dimana melalui program ini diharapkan dapat menciptakan Sumba Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba, khususnya di Desa Rajaka.

Seluruh warga desa menanggapi dan merespon dengan baik setiap imbauan dan sampaian dari kedua utusan Polsek Lamboya ini. Sebagai wujud keseriusan serta dukungannya terhadap keamanan dan ketertiban jelang dan selama berlangsungnya pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 nanti, seluruh warga desa yang hadir dalam forum beserta pihak kepolisian bersama-sama melakukan Deklarasi Anti HOAX, Isu SARA dan Ujaran Kebencian demi Rajaka yang lebih baik dan Sumba yang harmonis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolsek Katikutana Berhasil Tangkap Dalang Atas Raibnya Inventaris Kantor Pemda Sumba Tengah

Peran Polri melalui KP3 Laut Pasca Pelabuhan Waikelo Masuk dalam Rute Kapal Pelni KM Wilis

Supervisi Dir Binmas Polda NTT