KELOMPOK PERAMPOK BERKEDOK PEMBELI MULAI BERAKSI. WASPADA..!!!



Pada hari Selasa 28 Maret 2017 sekitar pukul 20.00 Wita telah terjadi perampokan di Kampung Pemuda, Desa Kalimbukaha, Kecamatan Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat daya.
Awalanya korban sedang berdiri santai diteras depan rumah, kemudian ada 4 (Empat) orang pemuda menghampiri korban An. Agus Sulistiwan 47 tahun dengan alasan ingin membeli rokok di kios milik korban, tanpa diduga pembeli rokok tersebut langsung mencabut parang dan menodong pemilik kios tersebut sehingga sempat mengenai jari telunjuk kiri  Agus sulistiwan. Dalam keadaan terluka, korban disuruh masuk kedalam rumah dengan tangan yang diikat oleh para pelaku perampokan, kemudian para pelaku mengambil sejumlah uang dan barang dari kios tersebut lalu pergi. Setelah para pelaku melarikan diri, korbanpun berteriak meminta tolong sambil menyebut nama salah seorang pelaku perampokan berinisial  RB  yang sempat dikenali korban. Terkait kasus perampokan tersebut, Kepolisian Sektor Laura terus melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku berinisial RB yang saat ini berstatus buronan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolsek Katikutana Berhasil Tangkap Dalang Atas Raibnya Inventaris Kantor Pemda Sumba Tengah

Supervisi Dir Binmas Polda NTT

Analisa Dan Evaluasi Anggaran Pada Satker Polres Sumba Barat Tahun Anggaran 2017 Serta Pemberian Penghargaan Pada Babinkamtibmas Berprestasi Oleh Kapolres Sumba Barat AKBP MUHAMAD ERWIN