Kamis, 26 Januari 2017

Ombak Laut Pantai Waikelo Memakan Korban Lagi

  Tenggelamnya seorang remaja di Pantai Waikelo, Kab. Sumba Barat Daya kembali terjadi. Kejadian tersebut bermula pada hari Rabu 25 Januari 2017, Sekitar Pukul 16.00 Wita korban an. YOHANES KAMINNGU Als. ITO (17) menjemput temannya inisial BK di Rumah Sakit Karitas Waitabula yang bekerja sebagai cleaning service, tak lama kemudian korban bersama temannya menuju kepantai Waikelo dengan tujuan berlatih renang, setelah sampai di Pelabuhan Waikelo korban bersama temannya langsung bergegas melepas baju dan mandi di laut. Beberapa menit kemudian korban an. YOHANES KAMINGGU berteriak meminta pertolongan pada tamannya, mendengar teriakan korban pada saat itu temanya langsung membantu untuk menyelamatkan korban namun tidak berhasil dikarenakan ombak/arus air laut terlalu kencang sehingga teman korban meminta pertolongan pada masyrakat yang berada di sekitar Pelabuhan Wekelo, ketika warga datang untuk menolong korban sudah tidak bernyawa (meninggal dunia).
  Guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, Unit Intel Polsek Urban Laura melakukan monitoring, deteksi dini dan deteksi aksi terhadap para pengunjung Pantai yang berada di Wilkum Polsek Urban Laura. (26012017ressb.doc)

2 komentar:

SMA SANTU ALFONSUS WEETEBULA mengatakan...

Semoga masyarakat lebih ekstra hati-hati dalam melakukan kegiatan yang bersifat menghibur. Salamku.

Unknown mengatakan...

sedih

Selain Tinjau Vaksinasi, Kapolri Saksikan Langsung Donor Plasma Konvalesen

Jakarta. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan tinjauan vaksinasi di Polda NTT sekaligus menyaksikan langsung donor plasma konvale...