Selasa, 11 April 2017

ANTOSIAS GENERASI MUDA SUMBA BARAT UNTUK MENJADI CALON ANGGOTA POLRI

Dengan banyaknya antosias generasi muda di wilayah Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat daya dan Sumba Tengah dalam mengikuti pendaftaran penerimaan calon Anggota Polri (Akpol, Bintara, dan Tamtama), Bag Sumda Polres Sumba Barat  terus melaksanakan pendaftaran online.
Beberapa waktu lalu Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk melakukan sosialisasi tentang penerimaan calon  anggota  Polri di setiap Desa Binaan Bhabinkamtibmas, dan sosialisasi tersebut mendapatkan respon  positif dari masyarakat dengan mengikutsertakan anak mereka dalam pendaftaran penerimaan calon Anggota Polri. Sampai saat ini Polres Sumba Barat sudah melakukan pendaftaran online kurang lebih sekitar 130 Orang calon Anggota Polri, baik Akpol, Bintara maupun Tamtama.

Hari kamis  tanggal 13 April 2017 merupakan hari terakhir pendaftaran online bagi para peserta calon Anggota Polri, karena sekitar tanggal 14 April 2017 para calon Anggota Polri sudah diberangkatkan dari Polres Sumba Barat menuju Polda Nusa Tenggara Timur untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Selain Tinjau Vaksinasi, Kapolri Saksikan Langsung Donor Plasma Konvalesen

Jakarta. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan tinjauan vaksinasi di Polda NTT sekaligus menyaksikan langsung donor plasma konvale...