Minggu, 12 Maret 2017

KAIN PUTIH MEMBAWA MAUT

pada hari kamis tanggal 09 maret 2017 ON berpamitan kepada  keluarga  untuk berangkat ke kebun miliknya, namun sampai malam ON tak juga pulang kerumah, dengan rasa cemas keluargapun menunggu dirumah,  hingga 3 (Tiga) hari ON  belum juga pulang. Keluarga yang dirumahpun mulai mencari keberadaan ON  yang  tak kunjung kembali .
Tepatnya pada hari minggu tanggal 12 Maret 2016 sekitar pukul 06.00 wita ditemukanlah sosok mayat yang tergantung diatas pohon dengan leher terikat kain berwarna putih, dengan sangat terkejut salah seorang keluarga yang menemukan manyat tersebut langsung memanggil keluarga yang lain untuk melakukan pertolongan, setelah korban diturunkan dari atas pohon, ternyata korban tersebut adalah saudara ON yang dicari keluarga selama 3 (Tiga) hari karena tak kunjung pulang kerumah. Saudara ON meninggal dunia diduga karena gantung diri.
Kejadian tersebut langsung dilaporkan oleh pihak keluarga ke Polsek Laura selanjutnya Kepolisian Sektor Laura menindaklanjuti laporan tersebut .

Tidak ada komentar:

Selain Tinjau Vaksinasi, Kapolri Saksikan Langsung Donor Plasma Konvalesen

Jakarta. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan tinjauan vaksinasi di Polda NTT sekaligus menyaksikan langsung donor plasma konvale...